TUGAS TEMPAT MAGANG V.1

 "Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh"

Perkenalkan nama Saya  MUHAMMAD HAMZAH dari sekolah SMK Al-Madani Pontianak kelas XI jurusan REKAYASA PERANGKAT LUNAK ingin menceritakan aktivitas yang saya lakukan di tempat Magang/Prakerin.Sebelum itu saya akan mengenalkan tempat Magang/Prakerin saya : 

NAMA      : Rumah Sakit TK II Kartika Husada Kesdam XII/Tanjungpura 

ALAMAT : JL. Adi Sucipto KM 6,5,Sungai Raya,Kubu Raya

VISI          : Menjadi rumah sakit pilihan  pertama dan kebanggan bagi Prajurit TNI,PNS Kemhan,Purnawirawan dan Keluarganya serta Masyarakat Umum di Wilayah Kalimantan Barat

MISI         : 1. Memberikan pelayanan kesehatan kepada Prajurit TNI,PNS Kemhan dan keluarganya serta                masyarakat umum secara Komprehensif dengan mengedepankan mutu dan keselamatan                          pasien.

                   2. Melaksanakan dukungan kesehatan yang handal.

                   3. Mewujudkan SDM yang berkualitas


Jenis pekerjaan yang saya lakukan adalah dibagian IT ( Information AND Technology ) yang mengurus Rumah Sakit dibagian ( WEB,AKUN,dan SERVER )


Kegiatan yang saya lakukan di foto tersebut adalah Pengecekan Koneksi LAN dari Ruangan SERVER Yang berada di Lantai 2, Ke ruangan Poli-Poli yang berada di Lantai 1,dikarenakan Poli-Poli akan pindah ke banganan baru


Kegiatan yang saya lakukan di foto tersebut adalah menampilkan tampilan Youtube dari Laptop ke Video Tron dikarenakan ada acara rapat pimpinan dan acara ulang tahun Kepala Rumah Sakit


 Kegiatan yang saya lakukan di foto tersebut adalah membuat Coding Notifikasi menggunakan aplikasi Microsoft Visual Studio 2019

HAL BARU YANG SAYA PELAJARI : Hal baru yang telah saya pelajari adalah bagaimana cara pengoprasian SERVER,Pengecekan Koneksi LAN,Pengoprasian Video Tron

SOSIAL MEDIA DAN WEBSITE MILIK PERUSAHAAN :

INSTAGRAM : https://www.instagram.com/rskhpontianak/

WEBBSITE    : rskhpontianak.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOAL LATIHAN TENTANG HTML & CSS

 SOAL 1.Apa yang dimaksud dengan HTML 2.Buatlah Tabel di HTML seperti output berikut: Baris:1 Kolom1 Baris:1 Kolom2 Baris:2 Kolom1 Baris:2 K...

Pages