MOMENT YANG PALING TIDAK TERLUPAKAN DI 2023

 Liburan adalah moment yang tidak terlupakan bagi saya di tahun 2023,Pada tanggal 7 desember kemarin saya liburan ke tempat orang tua saya di kota Banda Aceh,Di Banda Aceh saya berjalan-jalan bersama keluarga saya tempat yang pertama saya datangi adalah GUNUNG GERUTE

 
Ini adalah GUNUNG GERUTE,Gunung ini berjarak sekitar 30 KM dari Kota Banda Aceh dari atas Gunung Gerute kita bisa melihat laut dan gunung-gunung. 

Setelah habis dari gunung gerute saya langsung pergi ke masjid yang sangat bersejarah di indonesia dan di aceh masjid itu bernama masjid baiturrahman
Ini masjid yang sangat bersejarah di aceh karena kita tahu pada tanggal 26 desember 2004 aceh mengalami musibah yang sangat besar yaitu tsunami hanya masjid inilah yang tidak terkena tsunami dan banyak orang berlindung di sana,Karena ACEH sangat bersejarah,Saya sangat senang ketika pergi ke sana inilah moment yang tak terlupakan bagi saya di tahun 2023


Dan setelah dari masjid saya pergi ke makam laksamana malahayati,laksamana malahayati adalah salah satu laksamana perempuan di indonesia (Bisa kita lihat di foto banyak memakai baju merah ya itu adalah partai banteng merah mereka datang ke makam malahayati untuk berdoa dan something)



                                 




3 komentar:

SOAL LATIHAN TENTANG HTML & CSS

 SOAL 1.Apa yang dimaksud dengan HTML 2.Buatlah Tabel di HTML seperti output berikut: Baris:1 Kolom1 Baris:1 Kolom2 Baris:2 Kolom1 Baris:2 K...

Pages