Street-Street KE HOTAMA

 Saya Muhammad Hamzah dari Kelompok 6. Saya dan anggota saya berkunjung ke PT. Kreasi Putra Hotama


 Disana saya ditemani guru saya yaitu ibu Siti Mustiani. Saya dipandu oleh kak Muhammad Sir Kafi El Migwar .

Mereka mengajak saya untuk berkeliling, pertama-tama saya diajak ke ruang tamu. Setelah itu saya naik ke lantai atas untuk melihat ruangan kerja yaitu tempat programming disana beliau menjelaskan jenis bahasa program apa yang digunakan untuk membuat aplikasi Qara'a dan juga saya melihat cara memprogramming aplikasi tersebut dan ada yang UI Disigner yaitu kak Bella. Setelah dari ruangan programming saya menuju ke ruang costummer service kerja mereka adalah membalas keluhan dari user aplikasi tersebut.

    TakenBy : Anak Rengas

Lalu kami menuju ruang meet untuk dijelaskan tentang aplikasi Qara'a. 

Kami di ruang Meet
TakenBy : Anak Rengas

Aplikasi ini berdiri pada tahun 2019 namun fitur nya masih belum banyak. Pada tahun 2020 Qara'a melakukan riset untuk memudahkan user belajar mengaji melalui aplikasi ini dengan membuat fitur belajar tajwid dikarenakan penduduk indonesia yang sudah dewasa malu untuk belajar membaca Al-Qura'an secara offline, dengan fitur ini orang dewasa bisa belajar tanpa gengsi lagi dan juga ada ustad dan ustazah yang siap mengajarkan tentang bacaan Al-Qur'an

Ini Vito ( kucing berkah dari Hotama )


Pertanyaan Dari Kelompok Saya :

Nada : Apa kendala dalam membuat aplikasi Qara'a?

Kak Ahmad Kamel : Kendala nya adalah kami kesusahan untuk mengetahui apa yang                                                      dibutuhkan orang2 maka dari itu kami melakukan riset di tahun 2020

Fibyo : Apa saja penghasilan dari aplikasi Qara'a?

Kak Ahmad Kamel : Untuk penghasilan kami mendapat dari menjual premium untuk          mengakses fitur-fitur yang hanya terbuka ketika premium dan juga kami menjual kaos dan jasa pembuatan aplikasi dll

                         Foto bareng nih cuaksss

1. Bahasa Inggris : thank you, thanks, thank you very much
2. Bahasa Prancis : merci, merci beaucoup
3. Bahasa Jerman : danke
4. Bahasa Spanyol : gracias
5. Bahasa Jepang : arigato, arigato gozaimasu, arigato gozaimashita
6. Bahasa Belanda : dank je
7. Bahasa Italia : grazie
8. Bahasa Portugis : obrigado
9. Bahasa Korea : gamsa-hamnida
10. Bahasa Mandarin : xie-xie
11. Bahasa Arab : syukron
12. Bahasa Ibrani : toda
13. Bahasa Afrika : dankie, baie dankie
14. Bahasa Mesir Kuno : dua netjer en ek (untuk laki-laki), dua Netjer etj (untuk perempuan)
15. Bahasa Yunani : sas efharisto, efcharisto
16. Bahasa India : danyavad, dhanyawaad, shukriya
17. Bahasa Islandia : takk, takk fyrir
18. Bahasa Finlandia : kiitos, kiitoksia
19. Bahasa Wales : diolch yn fawr
20. Bahasa Tagalog : salamot
21. Bahasa Thai : khwap khun, khwap khun khrap
22. Bahasa Tibet : tujechhe
23. Bahasa Scotlandia : thank ye, thenk ye
24. Bahasa Sansekerta : anugurihiitusomi
25. Bahasa Rumania : multumesc


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SOAL LATIHAN TENTANG HTML & CSS

 SOAL 1.Apa yang dimaksud dengan HTML 2.Buatlah Tabel di HTML seperti output berikut: Baris:1 Kolom1 Baris:1 Kolom2 Baris:2 Kolom1 Baris:2 K...

Pages